Kamis, 21 November 2013

Diposting oleh Unknown

    setelah lama ga blogging akhirnya sekarang punya banyak waktu luang untuk bercerita..ya selain itu ga ada tempat buat cerita juga sih..biarlah cerita Mas Boy ini menjadi pelajaran dan inspirasi buat orang yang membaca..

   apa yg Mas Boy ceritakan disini adalah pengalaman Mas Boy selama jadi perantauan..dari orang kampung yg KUPER, ga tau apa2, penurutan, dan..dan,,,dan,,, isi aja sendiri. pokoknya gambaran ideal wong ndeso banget lah.

    Mas Boy ini siapa sih?sekarang masih berupa wujud mahasiswa, jurusan dan tempat kuliah dirahasiakan (hmm..kasih tauuuw ga yuuuaaahh). kok begitu Mas? iya, kalo masih belom terkenal ga usah sumbing (red : somse a.k.a sombong).

   jati diri Mas Boy tersirat dari post2 yg ada, dan pastilah ketahuan jika anda memiliki analisa data yg mumpuni (mahasiswa banget ne). karena jati diri yg tidak dipublikasikan maka setiap post yg ada di sini ga ga ada yg menyebut nama, tempat atau apapun itu yg merupakan identitas,,niahahaha (ketawa jahat)

   " it's just my journey, all that people do, it's they right, agree? and my right too for comment they do.that's right? "


Comment :