Sabtu, 23 November 2013

Diposting oleh Unknown

    baca judul di atas dengan arti, "penggundulan massal". ok, jadi maba dimana mana sudah kodratnya jadi begini 


    tenang, Mas Boy ga ada di foto itu. YA~HA! (ketawa jahat). oke kembali ke topik.. banyak pembelajaran yg bisa di ambil disini.. yaaaaang akan saya angkat dari ilham yg saya dapat (ilham mana ilham) yg tidak bermaksud menggurui, berbuat tidak benar atau tindakan negatif lainya yg menurut saya  bukan hal yang tabu dan pantas untuk diperbincangkan dan dikupas setajam... loh kok jadi kaya prolog si*let?

   hal unik yg saya maksud menggelitik menurut saya.. karena seumur umur baru tau "ada toh yg begini ini.. cekacekaceka" dan hal-hal unik yg Mas Boy alami selama jadi perantauan : D

" it's just my journey, all that people do, it's they right, agree? and my right too for comment they do.that's right? "

Comment :

1
Unknown mengatakan...
on 

angkatan DE berapa bang :v