Sabtu, 23 November 2013

Diposting oleh Unknown

  oke lewati dulu kekonyolan yg belum saya bahas.. bahan sudah ada tinggal post niehehe. seorang silent reader yg baik adalah stalker yg baik juga.. ga usah dicari informasi datang sendiri karena wabah yg sedang melanda bumi pertiwi, yaitu penggunaan sosmed berlebihan..

   yaaa...galau lewat sana, curhat disana, cari perhatian disana, bahkan ngajak berantem di ring tinju (hot banget ne berita). ya uda ga kaya di film atau surat2 jaman dulu lah nanya,"hai, apa kabar?". mungkin jawaban nya sekarang "makanya follow donk twitter gue sm facebook gue biar tau kegiatan sehari-hari biar lo ga ush pake tanya hal kuno beginian".
oke, hal kuno. catet

-typo (salah ketik)>>trus?toh yg mbaca juga ngerti walau salah 1 huruf
-stalking/kepo (memperhatikan terus)>>trus? la muncul di timeline gimana ga mbaca
-*status galau* >> untungnya orang tau kamu galau apa?
-*mention2 uda ky smsn* >> kenapa ga sms/wa/line/wechat? sekira apa kalau org mbaca?

dan masiiiih banyak lagi istilah2 yg sebenarnya ga puueenting kalau di telusuri (la trus ini mbahas?)

abege sekarang mungkin terlalu cepat dewasa.. kalo yg cowo2 pada mikirin "aduh kerja apa ya nanti, kasih apa ya ke ortu, adek gimana ya.." ini bukan curhatan Mas Boy ya, BUKAN. kalo cewek? hmm.. cowok galau, jarang banget ngluapin ke sosmed, tapi masih ADA dan menurut Mas Boy itu [menjijikan]. 

   kalo cewek di sosmed ngomongin apa ya.. ya galau, ya emosi sama pacarnya klo brantem, ngomongin kriteria cowok impian.. duh kok cowok semua.. la cowok aja jarang kaya gini (kalau ada, itu menjijikan. MENJIJIKAN).

- kalo uda kerja (ga kuliah) yg mungkin tuntutan ekonomi, ya mungkin wajar la nyari pendamping hidup. 
- kalo nganggur2 ga kuliah, belom kerja, biasanya kawin juga
- kalo kuliah, tapi omongannya cowooo melulu.. 
daripada pacaran kan dosa.. mending berhentilah kuliah dan menikahlah.. ataaau sambil kuliah tapi nikah juga gapapa.. ada kok temen Mas Boy yg dia uda nikah pas kuliah ini dan sudah punya dedek bayi.. tapi sosmed isinya ga gitu2 amat sebelum dan setelah dia nikah..

  dengan tujuan yg sama dan keadaan yg berbeda, ya ini alternatif, Mas Boy cuma miris aja lihat tragedi ini :( 

   menurut Mas Boy ni ya, cewek yg baik itu ga melulu mikirin nikah. nikah itu insyaallah, jodoh uda ada, jadi jadi ga ush kawatir sejak kuliah juga kaleee.. mending mentingin mau jadi apa dulu (kalau dia kuliah), dan berusaha bisa ngurus anak dan rumah.. kalo kuliah tapi ga mikirin ntr jadi apa?ya ngapain kuliah.. capcus kawin aja cin... intinya kan sama toh.?

  kalo biasanya istri itu membanggakan suaminya didepan lingkungan si istri, si suami ini juga pengen membanggakan istrinya lo didepan teman2 dia sebenarnya! makanya buat para gadis kalo promosi "ayo dong lamar/nikahin aku" bukan ngumbar berita di sosmed.. tapi tunjukan lah kalau " apa yg ingin kucapai sudah ku dapat, aku sudah bisa mandiri dan mengurus yg lain, ini saatnya aku berbagi, dan belajar dari tuntunan mu, iya dengan kamu, suamiku"

" it's just my journey, all that people do, it's they right, agree? and my right too for comment they do.that's right? "



Comment :