Jumat, 22 November 2013

Diposting oleh Unknown

3 tahun disana..ada pengalaman lucu.. sedih.. bahagia.. dan menyebalkan.. mungkin ini tipe lingkungan Mas Boy yg lucu2 waktu itu:

tipe : ENTERTAINER
A: "eh foto kita kemaren mana?uda lu editin?" 
B: "uda, mana flashdisk lu?"
oke, dia inget

A:"elu punya pelem rame apa?liat ya"
B:"banyak, lu liat aja di folder pelem"
oke,koleksi tertata rapi dan lengkap

A:"tugas kemaren mana?yg uda gw suru lu editin?"
B:"bentar, ini bukan?"
A:"bukaaan..ini sih versi awal elu yg kemaren uda gw komen minta benerin lg"
B:"mana yaaaa...di flashdisk gue adanya ini."
A:"lu gimana sih besok dikumpulin tau!"
B"ya maap, ntr dicari deeh"
oke, dia lupa

tipe : WOLES
A: teman2 kita kumpul di rumah anisa ya jam 10 ngerjain tugas IPA
all : ok
then..
hanya A yg datang on time, sisanya datang dalam rentang 30 menit kemudian.. 30 menit lagi.. dst. dan tanpa konfirm! PHP lah istilahnya. perasaan kawasan kos2an temen2 pada di kawasan berdekatan kenapa pada datang pada telat begini?
kesimpulan : semua akan saling menunggu dengan istilah "yg lain uda pada dateng?" ya ga akan lengkap kl smua pada nunggu!

tipe: PROBLEM ADDER
A:(ga punya laptop n ga bisa power point). bikin presentasi donk. ane uda bikin makalahnya. sekalian pk laptop lu aja presentasinya
B: laptop gw habis di format ne..gw masih benerin/service
C: laptop gw habis kena virus ni..lu mau pas presentasi nyendat2?
D: laptop gw suka hang klo presentasi. malah tau2 bisa blue screen pula
E: gw ga bisa pake power point (padahal ada laptop)
oke, lantas siapa yg ngerjain?

dan masih banyak lagiiii.. :)

Comment :